Breaking

Post Top Ad

11/08/2021

KEPEDULIAN PELTU IMAM DALAM KONDISI BANJIR, MASIH SEMPAT MEMBAGIKAN MASKER GRATIS

Gresik, pojokpudak.com


Pasca hujan dengan intensitas tinggi pada Jumat dinihari kemarin, mengakibatkan luapan Sungai Kali Lamong banjir dan merendam beberapa desa di wilayah territorial Koramil 0817/10 Benjeng, sehingga menjadi perhatian khusus para Personil Babinsa untuk bergerak membantu masyarakat terdampak banjir. Senin(8/11/2021).


Banjir yang merendam sejumlah desa di wilayah Gresik selatan, hari ini terpantau berangsur surut, hanya tersisa genangan di area persawahan dan akses jalan raya yang digunakan masyarakat untuk beraktifitas. dalam situasi masih dalam masa pandemi sehingga penerapan protokol kesehatan tetap menjadi salah satu faktor utama.


Peltu Iwan Ahwan, Batuud Koramil 0817/10 Benjeng mengatakan, dalam kondisi banjir masyarakat juga harus ingat bahwa pandemi masih belum berakhir sehingga penyebaran virus covid-19 dan penyakit lain masih dapat menyebar.


“Kondisi saat ini, masyarakat terdampak banjir yang ada di sekitar Benjeng harus tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan, minimal dengan menggunakan masker ketika melakukan aktifitas di luar rumah, karena selain virus covid-19 dalam kondisi banjir pasti ada berbagai kuman, sehingga tetap waspada dan menjaga tubuh untuk tetap sehat agar terhindar dari berbagai penyakit.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads