Breaking

Post Top Ad

11/08/2021

TIGA PILAR KABUPATEN GRESIK MAKSIMALKAN PEMBERLAKUAN PPKM LEVEL - 2

Gresik, pojokpudak.com


Kegiatan sinergitas yang dilakukan oleh Tiga Pilar ini rutin diselenggarakan sebagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan serta sebagai langkah pencegahan penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Gresik. Senin (8/11/2021).


Personil gabungan yang terlibat dalam kegiatan Ops Yustisi diantaranya Kodim 0817/Gresik, Polres Gresik, serta Pol PP Kabupaten Gresik. berlangsung di Bundaran GKB Jl. Sumatra Kabupaten Gresik dimulai pukul 09.00 WIB s.d selesai dengan sasaran pengendara Roda 2 maupun Roda 4 yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan terutama yang tidak menggunakan masker.


Peltu Sunardi, Personil dari Kodim 0817/Gresik mengatakan, saat ini Kabupaten Gresik memasuki level 2 sehingga himbauan terus disampaikan secara maksimal agar masyarakat tidak lengah dengan penyebaran virus covid-19 dalam melakukan segala aktifitas.


“Kita harus selalu melaksanakan protokol kesehatan minimal dengan menggunakan masker, ini adalah yang terpenting bisa melindungi kita dari terpaparnya Covid-19, dengan adanya pelonggaran masyarakat bisa beraktivitas, sekolah mulai kembali normal dengan harapan agar masyarakat diminta untuk tetap menjaganya dengan melaksanakan protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat,”pungkasnya.(Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads