Breaking

Post Top Ad

11/19/2021

KETUA KWARCAB GERAKAN PRAMUKA GRESIK MELANTIK PENGURUS MABIRAN DAN KWARAN PRAMUKA SANGKAPURA - TAMBAK MASA BHAKTI 2021-2026

Gresik, pojokpudak.com


Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Gresik Aminatun Habibah melantik pengurus Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran), dan Kwartir Ranting (Kwarran) gerakan Pramuka Kecamatan Sangkapura dan Tambak masa bakti 2021-2024.


Pelantikan berlangsung yang penuh khidmat itu dilaksanakan di pendopo Kantor Kecamatan Sangkapura pada Kamis (18/11/21) Dihadiri juga oleh pengurus Kwarcab gerakan Pramuka serta Muspika Kecamatan Sangkapura dan Kecamatan Tambak


Dalam sambutannya Aminatun Habibah sekaligus Wakil Bupati Gresik berpesan bahwasanya dalam masa Pandemi ini Pramuka harus menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan.


Saya apresiasi langkah dalam menekan kasus Covid 19 dan percepatan Vaksinasi di Bawean dimana serbuan Vaksinasi untuk lansia sudah mencapai angka 56% 


Gerakan Pramuka sudah teruji handal sebagai organisasi yang mampu mencetak anak anak muda bertanggung jawab gerakan Pramuka bisa diandalkan oleh bangsa dan negara.


Wabup menambahkan, kesempatan ini terbuka lebar, lantaran di sekolah-sekolah kegiatan Pramuka adalah kegiatan ekstrakulikuler yang wajib diikuti.


Mulai dari siaga, penggalang, penegak dan pandega, dari sekolah hingga Kwarcab, nanti bersama-sama kita membangun Pramuka ini tidak berat jika kita pikul bersama sama” tegasnya.


Harapan ini tentunya bisa kita wujudkan bersama-sama lewat gerakan Pramuka, khususnya di Bawean dan Kabupaten Gresik pada umumnya,”tambahnya.


Kami siap membimbing generasi muda dengan sumber daya manusia yang baik baik dari SD, SMP, SMA, Mdadrasah, Aliyah Maupun Santri dan Santriwati yang ada di Bawean."tegasnya.


Kita nantinya terus menerus memberikan bimbingan serta Pembinaan Pramuka mudah mudahan dengan kepengurusan baru akan memberikan motifasi dan semangat serta tidak boleh ada perbedaan."imbuhnya.


Wabup menambahkan Insya Allah dalam tahun depan akan dilaksanakan MTQ tingkat pelajar yang di tempatkan di Bawean mudah mudahan dapat segera terlaksana saya yakin banyak talenta kafilah di Bawean."ucapnya. (Nnd/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads