Breaking

Post Top Ad

11/08/2021

Kondisi Memprihatinkan, Jusuf Ansyori Tinjau Perbaikan Jalan Yang Putus

Gresik, pojokpudak.com


Mendapat  informasi ada jalan yang putus di Desa Karangsemanding dan Desa Wotansari karena disebabkan dari luapan sungai kali lamong, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori langsung meluncur memantau kondisi jalan itu bersama Kepala Desa setempat, Minggu (7/11/2021).


Setelah melihat langsung kondisi jalan Jusuf Ansyori menerangkan putusnya jalan tersebut akibat tergerus banjir. Dan sekarang langsung ditindak lanjuti oleh Kepala Desa (Kades) setempat sehingga dilakukan perbaikan.

 

Baginya, Jalan tersebut merupakan satu-satunya akses vital penghubung masyarakat setempat ke luar desa.


Sebenarnya jalan tersebut tahun lalu sudah dibenahi, namun derasnya air maka jalan tersebut tergerus dan akhirnya putus. Ujar Jusuf Ansyori.


Saat ini, upaya Pemdes setempat melakukan perbaikan jalan dengan mengunakan ekskavator sehingga akses jalan masyarakat tetap terlayani dan aman.


Penanganan pertama perbaikan jalan dengan membuat jalan darurat, agar sementara bisa dilalui kendaraan. Nantinya perbaikan jalan dikerjakan ulang menggunakan bahan permanen.


“Kerusakan jalan sekarang sudah teratasi dan langsung dikerjakan oleh warga, yang dipantau langsung oleh Kades  dan saya sendiri,” Jelasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads