Breaking

Post Top Ad

11/12/2021

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Semoga Mendapatkan Safaat Rasulullah Di Dunia Maupun Kelak Di Akhirat

Situbondo, pojokpudak.com


KHR. Muhammad Kholil as'ad syamsul arifin, Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo, Mimbaan, Panji. 

Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Desa Duwet Kecamatan Panarukan, yang diselenggarakan oleh Pengusaha Muda, Hadi Prayetno atau yang akrab di panggil Cak Nono. Acara tersebut berjalan dengan lancar dan penuh hikmah . Jum'at (12/11/2021). 


"Alhamdulillah dengan kehadiran beliau kiai raden kholil as'ad di acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kami sangat senang dan masyarakat yang hadir juga senang, tidak ada maksud lain, selain menghormati kelahiran Nabi Muhammad SAW, dan bentuk kecintaan kami bersama keluarga kepada ulama' khusus nya kepada KHR. Muhammad kholil as'ad " Ujar Hadi Prayetno . 


Selain itu Cak Nono sapaan akrabnya juga menyatakan dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, berharap selalu mendapatkan Safaat Rasulullah baik di dunia maupun kelak di akhirat. 


"Semoga dengan peringatan maulid nabi Muhammad SAW, kami bersama keluarga, masyarakat Desa Duwet sekitar dan semua muslim dan muslimah selalu mendapatkan Safaat Rasulullah, baik di dunia maupun kelak di akhirat, karena tampa nabi Muhammad kita semua tidak akan ada " Terangnya. 


Diketahui acara peringatan maulid tersebut diadakan di rumah Hadi Prayetno atau Cak Nono salah satu pengusaha, hadir dalam acara tersebut para kiai, tokoh masyarakat, warga Desa setempat. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads