Breaking

Post Top Ad

11/12/2021

Pengurus Yayasan Baiturrahman Sowan Kepada Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah - Safiiyah Ini Katanya

Situbondo, pojokpudak.com


Pengurus Yayasan Baiturrahman Desa Kumbangsari Kecamatan Jangkar, sowan kepada Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah - Safiiyah Sukorejo, KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, dalam rangka jum'at barokah sekaligus membahas Perkembangan Madrasah Baiturrahman yang saat ini dalam tahap Pembangunan Gedung. Jum'at (12/11/2021). 


" Ya mas kami bersama pengurus Yayasan Baiturrahman Desa Kumbangsari, sowan kepada kiai Azaim Ibrahimy, bertepatan pada hari Jum'at, kan itu barokah mas, dan berharap dalam pembangunan Madrasah Baiturrahman, dimudahkan dalam pembangunan gedung, alhamdulillah kami disambut hangat dengan beliau ( Kiai Azaim Ibrahimy Red ) " Ujar Abdurrahman saleh sekretaris yayasan Baiturrahman, Kumbangsari. 


Selain itu, Abdurrahman Saleh yang juga pria berprofesi sebagai Advokat dan salah satu Dosen Universitas Ibrahimy, berharap Pembangunan Gedung Madrasah Baiturrahman berjalan lancar dan tidak ada kendala serta selalu mendapat dukungan dari masyarakat dan warga sekitar. 


"Berharap pembangunan ini lancar tidak ada kendala serta selalu mendapat dukungan dan partisipasi warga sekitar atas pembangunan gedung pendidikan yang berada di Desa Kumbangsari kecamatan Jangkar " terangnya. 


Diketahui acara silaturahmi berjalan dengan lancar serta disambut hangat oleh pengasuh ponpes Salafiyah - safiiyah Sukorejo, Situbondo. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads