Breaking

Post Top Ad

12/18/2021

779 warga Selomukti Terima Bantuan DBHCT 900 ribu, Ini Katanya ?

Situbondo, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Selomukti Kecamatan Mlandingan salurkan bantuan DBHCT kepada 779 warga dengan masing-masing menerima Rp. 900.000 Penyaluran Bantuan tersebut di laksanakan di Kantor Desa Selomukti ikut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Kepolisian, TNI, wilayah Kecamatan Mlandingan. 


" Acara Penyaluran bantuan DBHCT kepada masyarakat Desa Selomukti, berjalan dengan lancar serta dengan penerapan protokoler kesehatan, penerima sebanyak 779 orang dengan masing-masing menerima Rp. 900.000 semoga dengan bantuan ini bermanfaat kepada masyarakat, khususnya warga kami tercinta warga Desa Selomukti "ujar Dodit Hariyanto Kepala Desa Selomukti kepada media ini melalui telepon seluler nya. Sabtu (18/12/2021). 


Selain itu, Yayan sapaan akrab Kepala Desa energik ini juga menerangkan bahwa penyaluran bantuan DBHCT yang di tempatkan di Kantor Desa Selomukti, dilaksanakan dengan penerapan protokoler Kesehatan dan juga adanya pengawasan dari pihak Polisi juga TNI wilayah Kecamatan Mlandingan, yakni jajaran Polres Situbondo melalui Polsek Mlandingan serta Jajaran TNI Kodim 0823 melalui Koramil Mlandingan. 


" Pelaksanaan tentu dengan penerapan protokoler Kesehatan, berjalan dengan lancar ditempatkan di Kantor Desa Selomukti, dengan pengawasan dari TNI_Polri Koramil Mlandingan serta Polsek Mlandingan  "terangnya.


Sementara itu Dodit Hariyanto juga berharap kepada para warga atau masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar digunakan sebagai semana mestinya dan bisa dimanfaatkan. 


" Bantuan tersebut agar digunakan dan dimanfaatkan ,adanya bantuan tersebut merupakan bentuk kecintaan pemerintah kepada rakyat jadi apa yang telah diberikan pemerintah agar dimanfaatkan dan dipergunakan dengan baik " Pungkasnya. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads