Breaking

Post Top Ad

12/05/2021

Apa Alasan Direktur RSAR dr. Roekmy Mengantikan Nama Ruang Inap

Situbondo, pojokpudak.com


 dr. Roekmy Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoer Rahem Situbondo.  Resmi telah memberikan nama baru pada setiap Ruang Inap pada Rumah Sakit milik Pemkab tersebut, menurutnya Penggantian atau Pemberian Nama baru tersebut dilakukan untuk menciptakan Identitas dan Ciri Khas tersendiri yang berbeda dengan Rumah Sakit Lainnya. 


" Apa arti sebuah Nama, Nama adalah menjadikan identitas, serta ciri khas yang berbeda dari lainnya, sebelumnya ruang inap pada RSAR ini identik dengan nama Bunga, Karena sudah ada 3 RS di Kabupaten Situbondo itu yang sudah menggunakan nama bunga pada setiap Ruang, maka sebagai pembeda di RSAR dilakukan perubahan nama, dengan memberikan nama gunung pada setiap ruang inap, seperti Gunung Bromo, Gunung Baluran, Gunung Rengganis dan Gunung lainnya "ujar dr. Roekmy kepada media ini melalui via selularnya.  Minggu (5/12/2021). 


Selain itu Roekmy, sapaan akrab Direktur berhijab ini juga berharap dengan adanya perubahan pergantian nama pada ruang inap di RSAR Situbondo, semoga menjadi berkah dan selalu bermanfaat tentu dengan pelayanan yang maksimal bagi pasien dan masyarakat . 


" Semoga semakin berkah dan bermanfaat dan selalu memberikan pelayanan terbaik dan maksimal bagi pasien, khususnya masyarakat kota santri pancasila "terangnya.


Diketahui Peresmian Nama baru ruang rawat inap Rumah Sakit Abdoer Rahem (RSAR) berjalan dengan lancar dengan penerapan protokoler kesehatan dan pemotongan nasi tumpeng. (Za/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads