Breaking

Post Top Ad

12/04/2021

Bupati Situbondo Karna Suswandi Kunjungi UNARS, Ini Kata Rektor Abdurachman Saleh

Gresik, pojokpudak.com

Bupati Situbondo Karna Suswandi, Kunjungi Kampus Universitas Abdurachman Saleh (UNARS) yang berada di Jalan PB. Sudirman Kelurahan Patokan Kecamatan Kota/Situbondo. Kedatangan orang nomor satu di Kota Santri, karena dinilai Kampus UNARS sudah banyak memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten. 


" Ya mas Bapak Bupati Situbondo, Karna Suswandi datang berkunjung secara mendadak ke Kampus UNARS, kedatangan beliau itu silaturahim, karena apa selama ini Universitas ini sudah banyak memberikan kontribusi kepada Pemkab, dalam membangun kan harus bersama mas, baik pemerintah, masyarakat dan akademisi harus dilibatkan, sebagus apapun program pemerintah tanpa kebersamaan itu tidak akan bisa "ujar Dr. Drs. Karnadi M. Si, Rektor UNARS kepada media ini melalui Selularnya. Sabtu. (4/12/2021). 


Selain itu Karnadi sapaan akrabnya juga menyatakan bahwa UNARS sudah mendatangkan uang dari setiap tahunnya lebih Rp. 5 Milyar dan akan selalu bermanfaat bagi masyarakat Kota Santri ini. 


" UNARS sudah mendatangkan uang dari setiap tahunnya itu lebih dari Rp. 5 Milyar dengan demikian ini akan bermanfaat bagi masyarakat, perputaran uang akan menciptakan atau meningkatkan ekonomi baru, Rp. 5 milyar itu untuk Beasiswa" Terangnya. 


Sementara itu masih kata Rektor Karnadi, bahwa UNARS sendiri kerap mengadakan Pelatihan - Pelatihan seperti Digital Marketing yang merupakan salah satu kontribusi Kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab). 


" Misalnya dengan mengadakan Pelatihan Digital Marketing, yang diikuti oleh UMKM semua suku yang ada di Situbondo, memetakan potensi yang ada, Desa - Desa yang digarap oleh Mahasiswa KKN, serta juga memberikan Beasiswa bagi masyarakat yang tidak mampu, ini merupakan kontribusi dari Kampus UNARS kepada Pemerintah Kabupaten Situbondo, semoga bermanfaat dan kedepan UNARS selalu jaya dan siap membangun Situbondo dengan bersama, baik dengan Pemerintah, masyarakat dan lainnya, tanpa kebersamaan kita tidak akan bisa " Pungkasnya. (Za/Dyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads