Breaking

Post Top Ad

12/30/2021

Babinsa Manyar Ajak Masyarakat Biasakan Menerapkan Protokol Kesehatan Saat Berkumpul.

Gresik, pojokpudak.com


Masih dalam masa Pandemi Covid-19, Koramil 0817/06 Manyar setiap harinya selalu menggerakkan Babinsa untuk melaksanakan kegiatan Ops Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM level 1 ) dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid -19. Kamis (30/12/2021).


Bertempat di sekitaran Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar Kabupaten Gresik, Serma Imam Kuswoyo mendatangi satu persatu tempat keramaian diantaranya, Warung Kopi dan memberikan Imbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan tidak bergerombol tetap menjaga jarak satu dengan yang lain dalam beraktifitas.


Serma Imam Kuswoyo mengatakan bahwa Virus covid-19 masih ada bahkan muncul jenis Virus baru bernama Omikron bahkan lebih berbahaya, sehingga disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sangat dibutuhkan diimbangi dengan melakukan vaksin agar tubuh lebih kebal dari penyebaran virus covid-19.


“Menjelang pergantian tahun, kami selalu bersama rekan Kepolisian maupun Satpol PP untuk lebih intens memberikan imbauan dan mengingatkan masyarakat untuk terbiasa dengan hidup sehat sesuai protokol kesehatan, karena biasanya menjelang tahun baru masyarakat sering melakukan kegiatan berkerumun untuk merayakannya, maka dari itu kami himbau lebih baik dirumah merayakan bersama keluarga karena cara ini lebih aman dari bahaya penyebaran virus covid-19.”ujarnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads