Breaking

Post Top Ad

12/04/2021

Begini UPT Puskesmas Balongpanggang Gelar Vaksin Satu dan Vaksin Dua Dengan 100 Orang

Gresik, pojokpudak.com

Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Balongpanggang  menggelar vaksinasi Dosis satu (Sinovac) dan Dosis kedua (Astra Zeneca) bertempat di puskesmas setempat.

Tak kurang dari 8 tenaga medis diterjunkan pada kegiatan yang digelar di aula UPT Puskesmas Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik,


Sejak Pukul 08.00 Wib masyarakat sudah mulai berdatangan di lokasi. Guna menghindari kerumunan warga, undangan sebanyak 100 orang dibagi beberapa sesi.

Saat ditemui disela-sela kegiatan Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang drg, Erna Trisnawati (41) menuturkan, dengan adanya program Vaksinasi ini untuk kekebalan kelompok, head immunity masyarakat nantinya lebih tebal dengan virus.


Dimana indikasi bisa di vaksin dan juga bisa melindungi orang yang tidak di vaksin karena orangnya sakit seperti homorbit atau anak kecil yang di bawah usia 12 tahun bisa mengatasi itu.


Terlebih lagi harapan saya adalah, meskipun yang sudah di vaksin, selama masih pandemi agar tetap Protokol Kesehatan (Prokes) jangan lupa.

Sementara Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori," Semoga dengan diselenggarakannya vaksinasi dosis satu dan dosis kedua tersebut dapat segera menciptakan head immunity dan pandemi segera berlalu,"


Ingat, meskipun sudah di vaksin, diharapkan masyarakat tetap memakai masker. Tambahnya.


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kepala UPT Puskesmas Balongpanggang Erna Trisnawati, Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads