Breaking

Post Top Ad

12/04/2021

Abdurrahman Saleh : Alhamdulillah Bangunan Madrasah 40%, Setidaknya Memberikan Ruang Lebih Nyaman Bagi Proses Belajar

Situbondo, pojokpudak.com


 Pembangunan Madrasah Baiturrahman Desa Kumbangsari Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, sudah berjalan 40% , Madrasah tersebut merupakan naungan dari Yayasan Baiturrahman Desa setempat. 

Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2021/12/dinosaurus-tinggi-7-meter-warnai.html#.YaooXQxsbWQ.whatsapp

"Alhamdulillah Pembangunan Madrasah Baiturrahman ini sudah berjalan 40% , berharap Pembangunan ini lancar dan juga tidak lepas dukungan dari masyarakat warga sekitar, mohon do'a juga dukungan serta partisipasi dari masyarakat " Ujar Abdurrahman Saleh salah satu Pengurus Yayasan Baiturrahman kepada media ini. Jum'at (3/12/2021). 



Selain itu Abdurrahman sapaan akrab Pengacara ini juga menjelaskan bahwa para murid Madrasah Baiturrahman tidak sedikit hingga saat ini sudah mencapai hingga kurang lebih 125 siswa. 

Baca ini ;

https://www.pojokpudak.com/2021/12/direktur-rsud-besuki-dr-h-imam-hariyono.html#.YalJHtHR4Ls.whatsapp

"Ya alhamdulillah mas, para siswa-siswi Madrasah Baiturrahman jumlahnya tidak sedikit, hingga saat ini sudah mencapai kurang lebih sekitar 125 siswa-siswi, dibangunnya madrasah tersebut setidaknya dapat memberikan ruang yang lebih nyaman lagi bagi keberlangsungan proses belajar agar lebih tertib dan ada kenyamanan bagi peserta didik serta para pengajar "terangnya.

Diketahui Madrasah Baiturrahman tersebut letaknya sangat strategis karena berada di pinggir jalan Desa berdekatan dengan Masjid Baiturrahman. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads