Breaking

Post Top Ad

12/13/2021

Begini Wabup Gresik Bu Min Berpesan Saat Hadiri Muscap IX DPC PPP

Gresik, pojokpudak.com


Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah menghadiri acara Musyawarah Cabang IX (MUSCAB) PPP Gresik, Minggu (12/12/21), DPC PPP Gresik merupakan salah satu partai pengusung Bupati dan Wakil Bupati Gresik pada Pilkada 2020.


Pemerintah Kabupaten Gresik yang diwakili oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah dalam sambutannya mengatakan, Partai Politik memiliki posisi dan peran penting dalam sistem demokrasi. Partai politik juga memainkan peran penghubung yang sangat strategis antara proses penyelenggaraan pemerintahan dan warga negara.


Menurut Bu Min Sapaan akrab Wakil Bupati Gresik, Keberhasilan Kami tidak lepas dari teman teman PPP Kami berharap senantiasa untuk selalu mendukung program kami di Nawa Karsa dan kami ingin memberikan yang terbaik buat masyarakat,"terangnya.


Mudah mudahan Muscab ini nantinya menghasilkan yang terbaik dari yang terbaik dan kami siap senantiasa mendukung setiap kegiatan yang memberikan dampak positif dan bermanfaat bagi pembangunan dan perkembangan daerah,"pungkasnya.


Siapapun nanti yang akan menjadi ketua dan jajaran pengurus DPC PPP Gresik, tentunya mampu kedepan membawa PPP menjadi partai yang solid,"tutup Bu Min.


Sementara itu Mujahid mewakili ketua DPW PPP Jawa Timur pada kesempatan mengatakan, Muscab ke IX kali ini merupakan MUSCAB yang luar biasa dimana kehadiran perwakilan pemerintah daerah serta kehadiran Para Kiai dan dari PCNU Gresik.


Memenangkan Partai PPP hukumnya Fardhu Kifayah Partai PPP selalu bersinergi dengan NU bersinergi dengan Pemerintah Daerah.


Mari kita Sugestikan hati kita mantapkan kehadiran kita berkhidmah untuk membesarkan Partai bukan membesarkan dan Berorientasi perorangan,"tegasnya._l


Di Muscab ini  tidak sekedar berebut kekuasaan namun jangan sampai merusak Persaudaraan kita dan jangan sampai perbedaan pendapat ini merusak ukhuwah kita,"ucapnya.


Penguatan dan Konsolidasi Struktur harus diselesaikan paling lambat awal tahun depan kita harus cepat bergerak tidak hanya pendekatan namun akan dilakukan dengan Konsolidasi berbasis digital dengan era proxy warr,"imbuhnya.


Perkuat jaringan kita dengan NU, siapapun yang terpilih nantinya dalam Muscab ini tidak hanya memilih ketua namun untuk penguatan partai maka setelah Muscab ini segera bentuk tim elektoral untuk membesarkan nama Partai dan menyelamatkan Partai,"tandasnya. (Nnd/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads