Breaking

Post Top Ad

12/30/2021

Camat Jusuf Ansyori Tancap Gas Dalam Pelaksanaan Pilkades Serentak TA 2022 dan Memimpin Langsung Sosialisasi Persiapan Pilkades

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di pendopo Kecamatan Balongpanggang Muspika Balongpanggang gelar sosialisasi persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di tiga Desa diantaranya Desa Dohoagung, Bandungsekaran dan Desa Pacuh.


Hal itu bertujuan, agar dikemudian hari transparan, aman dan kondusif. Secuil Kata Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori saat membuka kegiatan, Kamis (30/12/2021).


Setelah ada penetapan tersebut, tentang peraturan dan pedoman pemberitahuan dan Pilkades. Maka nantinya segera membuat tim (Panitia).


Untuk pembentukan Panitia Pilkades itu terbetuk 10 hari di awal bulan januari, maka sekejul yang sudah ada, diharapkan bisa tepat waktu. Ingat jangan sampai ketinggalan, agar nantinya tidak mengikuti gelombang berikutnya.


Kalau bisa anggota BPD saling sering dan mengingatkan, mengenai Pilkades.


Ingat, kepada BPD saya berharap agar nantinya pelaksanaan tersebut (Pilkades) benar benar transparan, aman dan kondusif.


Masih Jusuf Ansyori, Insyaallah pelaksanaan Pilkades Hari Sabtu 26 Maret 2022. Tambahnya.


Sementara Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin menuturkan," Dengan pelaksanaan Pilkades saya berharap agar memberikan informasi, sebab sekecil apapun informasi segera menyampaikan di saya langsung atau Bhabinkamtibmas," 


Yang perlu diingat, tolong antisipasi orang orang yang datang dari luar, sebab jangan sampai nantinya menyebabkan tidak kondusif Pilkades. Katanya.


Dalam pelaksanaan dihadiri oleh Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin, Bati Tuud Koramil 0817/09 Balongpanggang Peltu Soni, Sekcam Balongpanggang Afandi, Kasi Pemerintahan Murni, PJ Kades dan BPD setempat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads