Breaking

Post Top Ad

12/30/2021

Puluhan Anak Usia 6-11 Tahun Di Kecamatan Driyorejo Mendapatkan Vaksin Jenis Sinovac

Gresik, pojokpudak.com


Koramil 0817/01Driyorejo Bekerjasama dengan Pemerintah Desa Radegansari Kecamatan Driyorejo, untuk melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi kepada anak usia 6-11 Tahun, dengan vaksinator dari Tenaga Kesehatan dari Poli Klinik Rumkit DKT TK III Denkesyah 05.04.04 Korem 084/Surabaya dibantu oleh UPT Puskesmas Driyorejo.Rabu(29/12/2021)

Bertempat di Stand Kios BUMDes, vaksinasi di berikan kepada anak-anak TK dan Sekolah Dasar yang ada di wilayah Randegansari Kec. Driyorejo dengan jumlah 74 anak berhasil mendapatkan vaksin jenis Sinovac.


Dalam pelaksanaanya Danramil 0817/01 Driyorejo, Kapten Arh M. Nurul Qomar beserta Anggotanya hadir bersama Kepala Desa Randegansari, Bapak Wibisono untuk melakukan pendampingan vaksinasi, dengan harapan vaksinasi dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran.


Danramil mengatakan “Serbuan vaksinasi tidak hanya dilakukan di wilayah Kecamatan Driyorejo saja, tetapi seluruh wilayah yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik juga melakukan hal serupa, hal ini merupakan upaya dalam menekan penyebaran virus covid-19 sampai pada titik usia paling muda yaitu di usia 6-11 Tahun, semoga dengan mendapatkan vaksin anak-anak dapat melanjutkan aktifitas belajar secara tatap muka dengan lancar dengan mempunyai kekebalan tubuh secara maksimal.”tuturnya. (Dyo/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads