Breaking

Post Top Ad

12/30/2021

TERUS BERSINERGI TNI-POLRI SANGKAPURA SAMPAIKAN PENDISIPLINAN PROTKES SECARA HUMANIS

Gresik, pojokpudak.com


TNI - POLRI Sangkapura, dalam hal ini Babinsa Koramil 0817/17 Sangkapura bersama Babinkamtibmas dari Polsek Sangkapura terus menyisir wilayah territorial untuk melaksanakan kegiatan Ops Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan  Kegiatan Masyarakat (PPKM level I) untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19. Rabu (29/12/2021).


Selain dari satu desa ke desa yang lain, Petugas gabungan juga melakukan himbauan dan edukasi kepada masyarakat ketika berada di Pelabuhan Pelabuhan Sungai Teluk Kec.Sangkapura untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, minimal dengan menggunakan masker dan tidak melakukan aktifitas berkerumun yang dirasa tidak perlu/penting.


Peltu I Made Suarka, Personil Babinsa yang turut dalam kegiatan mentakan bahwa, sampai saat ini penyebaran virus covid-19 masih terjadi walaupun Kabupaten dalam kondisi PPKM Level-1, sehingga Operasi penegakan Protokol kesehatan akan terus digencarkan demi mencapai masyarakat aman dari virus covid-19.


“Selain di desa wilayah binaan, Kami juga menyasar beberapa tempat keramaian dan Pelabuhan yang notabene selalu didatangi masyarakat dari berbagai tempat, sehingga kami selalu sampaikan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin, karena dimulai dari diri sendiri kepedulian bisa menyelamatkan seluruh orang dari bahaya virus covid. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads