Breaking

Post Top Ad

12/23/2021

Dandim 0817/Gresik pimpin Korp Raport Pindah Satuan Danramil Wringinanom

Gresik, pojokpudak.com


Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos,.M.I.Pol. (Dandim 0817/Gresik) memimpin pelaksanaan Korp Raport pindah satuan Kapten Inf Hendrikus M.T.Sp. yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 0817/02 Wringinanom, kegiatan tersebut berlangsung hari ini bertempat di Aula Makodim 0817/Gresik. Kamis (23/12/2021).


Kegiatan yang ini juga dihadiri oleh Kasdim 0817/Gresik, Mayor Inf Sugeng Riyadi, para Perwira Staf, para Danramil, Ketua Pertis Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV, Prajurit, Prajurit serta PNS Kodim 0817/Gresik.


Dandim 0817/Gresik mengatakan Pindah Satuan adalah hal yang lumrah dan biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk kebutuhan organisasi yang ada di Jajaran lingkungan TNI Angkatan Darat serta memberi penyegaran terhadap para Perwira sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja dan menunjang jenjang karir seorang Perwira.


“Dalam kesempatan hari ini Saya selaku Komandan Kodim 0817/Gresik atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih atas penghargaan setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Hendrikus M.T.Sp. beserta istri yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya selama bertugas di Jajaran Kodim 0817/Gresik, semoga semakin sukses untuk karir kedepannya dan tetap menjadi perwira yang professional di manapun bertugas.”tutur Dandim.


Ditempat yang sama Kapten Inf Hendrikus M.T.Sp.didampingi istri mengatakan “Terima kasih kepada Komandan, Kasdim serta rekan-rekan Perwira Staf, Danramil, para Prajurit serta PNS Kodim 0817/Gresik yang telah memberikan suatu pelajaran, pengalaman dan ikatan persaudaraan yang baik selama saya bertugas disini, saya berharap tetap kita bisa menjalin ikatan persaudaraan dengan baik di manapun berada,”ucapnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads