Breaking

Post Top Ad

12/23/2021

Usai Pimpin Apel Gelar Pasukan, Bupati Gus Yani Tinjau Pos Layanan Nataru Polres Gresik dan Gereja Kristen Indonesia

Gresik, pojokpudak.com


Usai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021, Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, bersama Kapolres Gresik, AKBP Nur Azis dan Komandan Kodim 0817 Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail, meninjau Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Gresik depan Icon Mall dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kamis (23/12/2021).


Pengecekan di awali di Pos Pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Polres Gresik yang berada di depan Icon Mall, selanjutnya, Bupati bersama rombongan melakukan pengecekan di Gereja Kristen Indonesia (GKI) yang berada di Jl Dr Wahidin Sudirohusodo Kecamatan Kebomas.


Saat melakukan pengecekan kesiapan pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani berharap, pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Gresik dapat berjalan dengan rasa Nyaman, Aman dan Damai.


Bupati Gus Yani juga menekankan kepada personel pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 untuk tetap menerapkan disiplin Protokol Kesehatan secara ketat sesuai himbauan dari Pemerintah.


"Mudah Mudahan Selama perayaan  Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Kabupaten Gresik tidak menimbulkan kluster baru penyebaran Covid-19,"tutur Bupati Gus Yani.


Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Nur Azis meminta Gereja yang menyelengarakan ibadah Misa Natal menerapkan protokol kesehatan. Diantaranya, pemberlakuan One Gate System, membatasi jumlah jemaat yang hadir dan melengkapi dengan Scan Barcode aplikasi Peduli Lindungi. “kepada para jemaat yang akan mengikuti Misa harus sudah divaksin Covid-19,”tegasnya. (Nnd/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads