Breaking

Post Top Ad

12/25/2021

Dandim Pantau Pelaksanaan Ibadah Malam Natal 2021 di Beberapa Gereja dan Kunjungi Pos Pantau

Surabaya, pojokpudak.com


Komandan Kodim 830/Surabaya Utara Kolonel Inf Sriyono, S.I.P. di dampingi Tiga Pilar Kecamatan Krembangan patroli Pos Pantau Natal dan Tahun Baru di wilayah, sekaligus meninjau saat perayaan ibadah Malam Natal 2021 umat Kristiani di Gereja Santo Mikail dan Gereja Jawi Wetan Jl Tanjung Sadari No 80  Kelurahan Perak Barat Kecamatan Krembangan, Jumat (24/12/2021) malam.


Turut mendampingi kegiatan tersebut, Kasdim 0830/Surabaya Utara, Camat krembangan, Danramil 01 Krembangan, Kapolsek Krembangan, Lurah perak barat, Babinsa Perak Barat, Babinkamtibmas, Kasi Bangtib kelurahan perak barat dan Ketua LPMK Perak Barat.


Dandim Kolonel Inf Sriyono mengatakan, kehadiran kita disini untuk memastikan bahwa protokol kesehatan dijalankan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Nasrani saat melaksanakan perayaan ibadah Malam Natal.


“Pengamanan ini merupakan agenda rutin tahunan yang bertujuan agar saudara-saudara kita bisa beribadah dengan diselimuti rasa khidmat, aman dan nyaman. Kita akan cek beberapa gereja bersama stakeholder terkait yang ada di wilayah,” ucap Dandim.


"Syukurlah, protokol kesehatan dijalankan dengan baik, mulai dari masuk gereja di cek dengan thermogun, wajib mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak aman selama ibadah," jelas Dandim.


Pada kesempatan itu, Dandim juga berpesan kepada personel pengamanan yang terdiri dari TNI-Polri dan stakeholder terkait, agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.


“Laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Sehingga saudara kita yang melaksanakan Natal dapat beribadah dengan aman, nyaman dan tenang,” pesan Dandim. (Rom/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads