Breaking

Post Top Ad

12/12/2021

DENGAN HUMANIS CARA BABINSA 0817/10 BENJENG MEMPERHATIKAN WARGA BINAANNYA DIMASA PANDEMI

Gresik, pojokpudak.com

Beretika sopan santun, dan selalu membantu kesulitan masyarakat menjadi suatu kewajiban yang dimiliki oleh Seorang Babinsa, untuk ikut mensejahterakan wilayah dan masyarakat yang menjadi binaannya. Ditambahkan dengan Komunikasi Sosial (Komsos) yang baik dapat menunjang tugas kewilayahan dengan sangat baik. Minggu (12/12/2021).


Sama halnya yang dilakukan seluruh Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng ketika sambang wilayah, setiap individu selalu mengantongi cadangan masker yang akan diberikan kepada masyarakat apabila membutuhkan, selain itu imbauan protokol kesehatan tidak akan lupa disampaikan agar masyarakat lebih disiplin menerapkannya. 


Dan juga pelaksanaan vaksinasi ajakan Babinsa kepada masyarakat juga mendapatkan respon positif sehingga masyarakat Kecamatan Benjeng mayoritas telah melakukan vaksinasi baik mendatangi Pos Vaksinasi maupun secara Door to Door yang dilakukan Tenaga kesehatan dengan pendampingan Babinsa.


Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf Salami mengatakan, Babinsa dengan masyarakat binaan sudah menjadi satu, sehingga apapun bentuk kesulitan masyarakat Babinsa selalu mengetahui dan selalu hadir ditengah masyarakat untuk memberikan solusi dan upaya penyelesaian dengan baik.


“Dimasa Pandemi, Para Babinsa menjadi lebih intens dengan masing-masing masyarakat binaannya, sehingga masyarakat menjadi sangat familier dengan Babinsa, karena Babinsa dalam sambang wilayah binaannya juga memberikan himbauan dan edukasi terkait protokol kesehatan maupun vaksinasi, dan yang terpenting dengan sinergitas Babinsa bersama Babinkamtibmas dapat menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat disemua aspek.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads