Breaking

Post Top Ad

12/06/2021

Ini Kata Rektor UNARS Karnadi Saat Monitoring dan Evaluasi Dialog Konsultasi Program FPK

Situbondo, pojokpudak.com


Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jawa Timur. Mengadakan Kegiatan Monitoring dan Evaluasi serta Konsultasi terkait Program FPK, yang ditempatkan di Aula Intelegensi Room (IR) Kantor Bupati Situbondo, Jalan PB. Sudirman Situbondo. Senin (6/12/2021). 


Hal ini disampaikan oleh, Dr. Drs. Karnadi M. Si, Ketua FPK Situbondo, yang sekaligus Rektor Kampus Universitas Abdurachman Saleh (UNARS) Situbondo, kepada media ini melalui selularnya.


" Monitoring dan Evaluasi Dialog Konsultasi Program FPK, ke tempat bersejarah Kampung Pembauran dan lainnya, berjalan dengan lancar acara tersebut diikuti oleh pihak FPK Jawa Timur, FPK Kabupaten Situbondo, dan Kesbangpol Situbondo, juga hadir pada acara ini yaitu Sekda Pemkab Saifullah.


Ya Alhamdulillah berjalan dengan lancar, atas nama FPK Kabupaten Situbondo kami sampaikan terimakasih kepada pihak Pemkab utamanya Bapak Bupati Situbondo yang telah berkenan memberikan atau memfasilitasi adanya kegiatan ini " Ujar Dr. Drs. Karnadi M. Si. 


Selain itu Karnadi pria yang juga Rektor Universitas Abdurachman Saleh (UNARS) ini juga menyampaikan bahwa Fungsi dari FPK ini adalah merupakan wadah Informasi, Komunikasi dan Konsultasi dalam Pembauran Kebangsaan. 


" Fungsi dari Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) ini tak lain adalah sebagai wadah Informasi, Komunikasi, Konsultasi dan kerjasama antar warga masyarakat yang diarahkan untuk menumbuhkan, memantapkan, memelihara dan mengembangkan pembauran Kebangsaan "terangnya.


Sementara itu diketahui acara yang berlangsung di Ruang (IR) selain dihadiri, Sekda Saifullah, FPK Kabupaten Situbondo, Kesbangpol Situbondo juga hadir rombongan  FPK Jatim yang diketuai oleh Yusri Nur Raja Agam SH. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads