Breaking

Post Top Ad

12/07/2021

Camat Jusuf Ansyori Apresiasi, Gerak Cepat Pelaksana Proyek Lakukan Pengaspalan

Gresik, pojokpudak.com


Setelah adanya pemberitaan terkait jalan berdebu di sepanjang jalan jurusan Kedungsumber kearah Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Senin (6/12/2021) Malam pemenang lelang pekerjaan perawatan jalan dari Dinas Pekerjaan Umum Dan Tata Ruang (D-PUTR) Bidang Bina Marga Kabupaten Gresik, langsung turun tangan. Terang Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori.


Dengan adanya gerak cepat tersebut Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori sangat mengapresiasi apa yang di laksanakan oleh pelaksana proyek, dalam pengaspalan yang dilakukan tadi malam tersebut. 


Gerak cepat tersebut dibuktikan sejak malam hari sejumlah alat berat telah bekerja. Jalan pun juga diberlakukan sistem buka tutup guna untuk kelancaran kenyamanan pengguna jalan. Katanya Jusuf Ansyori, Selasa (7/12/2021) pagi.


Kepala Desa (Kades) Wahono Yudo menuturkan," Tentu saja warga masyarakat sudah merasa lega karena sudah ada perhatian (pengaspalan) akhirnya debu sudah bisa teratasi,"


Jujur saja saya atas nama Pribadi atau Kades serta warga masyarakat menyampaikan sangat berterima kasih atas respon cepat pemerintah dan juga pelaksana proyek. Semoga pengaspalan ini bisa lebih baik dan bermanfaat. Terangnya.


Sementara itu ditempat yang sama pelaksana proyek Hendra menuturkan, Dengan adanya kejadian tersebut, kami mohon maaf sebab didalam pelaksanaan pengaspalan kita mengalami keterlambatan, itu semua bukan karena kita engan melaksanakan namun banyaknya pekerjaan jalan, dan akhirnya alat berat berantrian. Katanya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads