Breaking

Post Top Ad

12/24/2021

Jelang Perayaan Nataru Muspika Balongpanggang Bersama Anggota Koramil, Polsek, Trantib dan Anggota PAC PP-BP Rela Bermalam di Kotis

Gresik, pojokpudak.com


Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Muspika Balongpanggang bersama Sekcam Balongpanggang, Anggota Koramil, Polsek, Trantib dan anggota PAC Pemuda Pancasila Balongpanggang rela bermalam di Pos Komando Taktis (Kotis).


Hal itu bertujuan untuk menjaga pengamanan dalam perayaan Nataru. Sekilas kata Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Jumat (24/12/2021) malam 

Lebih jauh Jusuf Ansyori menjelaskan pengamanan di pos-pos itu akan ditempatkan di sejumlah titik diantaranya di Desa Babatan, Dapet, Ganggang, Desa Balongpanggang, Komando Taktis (Kotis) di depan kantor Balai Desa Kedungpring. 


Untuk pengamanan di sejumlah tempat ibadah, Jusuf Ansyori menyebutkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pengurus gereja. Terlepas dari itu kami juga lakukan pengecekan di setiap gereja dan melakukan pengecekan di setiap pengendara, sebab jangan sampai ada hal - hal yang tidak di inginkan.


Tidak hanya itu Jusuf Ansyori mengimbau kepada seluruh  warga untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif selama pelaksanaan Nataru. 


Karena semua itu demi terciptanya situasi kondusif di wilayah Kecamatan Balongpanggang dan sekitarnya tetap aman. Tambahnya. 

Sementara itu ditempat yang sama anggota PAC PP BP Titis menuturkan," Terus terang saya sangat bangga dan senang sekali, karena bisa bersama - sama menjaga di pos ini, apalagi selama pelaksanan pengamanan Nataru. Sebab bagi saya apapun bentuknya tugas dari Ketua PAC PP-BP adalah perintah, untuk itu bila ini perintah saya siap atau tidak siap saya harus siap," katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads