Breaking

Post Top Ad

12/30/2021

Kasun Punduttrate dan Kasi Pelayanan Resmi Dilantik Oleh Kades Muslik

Gresik, pojokpudak.com


Resmi sudah dua perangkat desa Punduttrate Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik setelah melalui tahapan pelantikan yang dilakukan oleh Kepala Desa Punduttrate Muslik, disaksikan oleh Forpimka Benjeng (Camat Suryo Wibowo, Danramil Kapten INF Salami, Kapolsek AKP Tulus), Perangkat Desa, anggota BPD, dan undangan lainnya.


Usai melantik Kades Muslik menyampaikan ucapan selamat dan mari kita bekerja sama dan berkolaborasi dalam membangun desa agar Punduttrate bisa lebih maju dengan masyarakat yang Sejahtera.


Sementara Danramil Benjeng Kapten INF Salami selain menyampaikan ucapan selamat pada terlantik, Ia juga berpesan hendaknya Fakta Integritas yang sudah ditanda tangani dijalani sepenuh hati dan penuh tanggung jawab.


Sebagai perangkat desa terpenting tunjukan Loyalitas dalam menjalankan tugas, dan jalani tugas kerja secara Proposional. tuturnya.


Kapolsek Benjeng AKP Tulus Semoga acara malam ini menjadi berkah dan manfaat, Ia juga ucapkan selamat sembari berpesan jaga Sinergitas, dan maksimalkan dalam membantu kepala desa dalam membangun desa.


Ia juga berharap bangun komunikasi dan koordinasi bahkan kolaborasi dengan semuanya.


Tak lupa Ia juga mengajak pada masyarakat khususnya Pemdes mari kita tingkatkan ekonomi dan kesehatan masyarakat sehingga terwujud desa Punduttrate yang mandiri.


Camat Benjeng Suryo Wibowo dengan ciri khasnya jog jog gurauan yang bikin suasana rilek diselingi tawa hadirin, Ia menyampaikan ungkapan Syukur karena pelaksanaan P3D di Punduttrate Berjalan lancar dan sesuai tahapan dan prosedur yang berlaku. 


Kepada kedua terlantik yang resmi dilantik hendaknya mampu menunjukan kinerja yang mampu memberi perubahan lebih baik, sehingga keberadaannya mampu membedakan dengan sebelumnya, artinya lebih baik dan lebih baik lagi, tekan camat yang asli putra daerah ini.

Kita sonsong 2022 dengan penuh harapan dan jangan lupa Bahagia pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads