Breaking

Post Top Ad

12/21/2021

Komunitas Gresik Ceria Wilayah Selatan Ngopi Bareng

Gresik, pojokpudak.com


Komunitas Gresik Ceria Selatan (KGCS) penuh keakraban dan keramahan, saat menggandakan ngopi bareng bersama yang berlangsung di Cafe RR Desa Tlogo Bedah Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik, Minggu (19/12/2021).


Sementara itu Ketua KGCS Edi Susanto dan Al Gosali Menyampaikan," Dengan adanya kegiatan ngopi bareng ini selalu dilakukan secara sederhana untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan, Juga menjadikan seduluran sak lawase kepada seluruh anggota KGCS ini.


Dengan seringnya melakukan kegiatan ngopi bareng ini, bisa menambah rasa kekompakan dan rasa solidaritas kepada sesama yang lain. Bisa mengobati rasa rindu yang memang sudah lama vakum karena pandemi, dan semoga perjumpaan ini bisa menjadi penyemangat perjuangan untuk selalu berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi sesama,  


Kedepan kami tetap konsisten di jalur sosial bahwa kami KGCS tidak hanya untuk hiburan saja tetapi kita juga peduli sesama di dalam bidang sosial dan akan terus tetap melakukan bersosial. Tuturnya.


Dalam kesempatan yang sama Valen sebagai Sekretaris KGCS menyampaikan KGCS ini kami melaksanakan kegiatan penggalangan dana dan sesuai komitmen dari awal KGCS untuk mewujudkan bakti sosial membantu masyarakat yang terkena bencana. Bebernya


Dan saat ini kita ikut peduli tentang kejadian musibah bencana erupsi gunung semeru, dan mudah- mudahan para anggota lainnya, atau para masyarakat terketuk ikut berpartisipasi donasi untuk sumbangan ke bencana alam gunung semeru. 


Harapan kami bagi para masyarakat yang ingin turut berdonasi atau berpartisipasi terhadap musibah atau bencana bisa melewati KGCS, jangan beranggapan kalau dananya tidak tersalurkan. Pungkasnya. (Ura/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads