Breaking

Post Top Ad

12/28/2021

Langsung Turun Ke Jalan Danramil Sangkapura Tegakkan Penerapan Prokes

Gresik, pojokpudak.com


Dimasa pandemi Masker sudah menjadi kebutuhan dan kewajiban untuk digunakan seluruh lapisan masyarakat ketika melakukan aktifitas di luar rumah, selain itu imbauan penerapan protokol kesehatan selalu disampaikan oleh Personil Koramil 0817/17 Sangkapura. Selasa (28/12/2021).


Berlokasi di Jalan Poros Daun  Kec.Sangkapura kegiatan Ops Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM level I) digencarkan dengan harapan masyarakat lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.


Kapten Arh Kuntoko Selaku Danramil 0817/17 Sangkapura mengatakan, Sinergitas antara TNI-Polri dan Perangkat desa untuk menegakkan protokol kesehatan masih dilakukan secara maksimal, selain itu himbauan untuk melaksanakan vaksinasi juga tersampaikan dalam setiap kegiatan.


“Setiap hari kami selalu melakukan upaya penegakan protokol kesehatan dengan menghimbau masyarakat untuk lebih peduli, karena sampai saat ini virus covid-19 masih ada dan bahkan ada virus dengan jenis baru bernama Omikron yang lebih berbahaya, maka dari itu kami harap masyarakat untuk terbiasa menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya.”tutur Danramil. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads