Breaking

Post Top Ad

12/12/2021

Milad Ke-5 Di Warnai KH. Ahmad Azaim Ibrahimy Terima Artikel

Situbondo, pojokpudak.com

KH. Ahmad Azaim Ibrahimy, Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah- Safi'iyah Sukorejo, Situbondo menerima sebuah artikel yang berisikan tulisan " Mengheningkan Hati Bersama Shalawat Bhening " dari Abdurahman Saleh, Pengurus Yayasan Baiturrahman Desa Kumbangsari, Kecamatan Jangkar . Pada acara Pengajian Jam'iyyah Shalawat Bhening dalam rangka milad 5 th Yayasan tersebut. Jum'at  (10/12/2021). 


" Alhamdulillah Penyerahan artikel yang berisikan tulisan "Membeningkan Hati bersama Jam'iyyah Shalawat Bhening " Yang telah saya serahkan kepada Pengasuh PP. Salafiyah - Safi'iyah Sukorejo, KH. Ahmad Azaim Ibrahimy sudah diterima langsung oleh beliau, alhamdulillah beliau Kiai Azaim menerimanya dengan senang dan beliau menyatakan "Barakollah" "Ujar Abdurrahman Saleh kepada media ini seusai acara Penyerahan artikel tersebut. 


Selain itu Abdurrahman sapan karibnya juga menyampaikan bahwa Penyerahan artikel tersebut diberikan pada saat acara Pengajian Bersama Shalawat Bhening dalam rangka milad 5 th Yayasan Baiturrahman Kumbangsari. 


" Penyerahan artikel tulisan tersebut diberikan kepada Kiai Azaim Ibrahimy pada saat acara Pengajian bersama Shalawat Bhening dalam rangka milad 5 th Yayasan Baiturrahman , alhamdulillah berjalan dengan lancar "terangnya.


Pantauan Media ini, acara Pengajian Shalawat Bhening tersebut berjalan dengan lancar dan dihadiri para tokoh agama, Kiai, serta Santri dan warga masyarakat, ribuan jamaah sangat antusias dalam mengikuti Pengajian karena rasa cintanya kepada majelis Pengajian Shalawat Bhening apalagi Tausiyah Kiai Azaim Ibrahimy yang menyentuh dan menyejukkan hati. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads