Breaking

Post Top Ad

12/12/2021

Di Alun-Alun Gresik Penegakan Prokes Di Gencarkan Tiga Pilar

Gresik, pojokpudak.com


Kabupaten Gresik dalam PPKM Level-1 mewajibkan seluruh lapisan masyarakat untuk mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. Minggu (12/12/2021).


Tepatnya di Alun-Alun Gresik, merupakan salah satu tempat yang menjadi Icon Kabupaten Gresik, ketika di hari Minggu banyak digunakan masyarakat untuk berolahraga maupun berkumpul bersama rekan dan keluarga.


Menyikapi hal itu Tiga Pilar Kabupaten Gresik terdiri dari Kodim 0817/Gresik, Polres dan Satpol PP terus memantau situasi dan kondisi masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dalam beraktifitas.


Serma Eko Priyo, Personil dari Kodim 0717/Gresik mengatakan Penegakan protokol kesehatan akan terus digencarkan sampai benar-benar dinyatakan Gresik bebas Covid-19.


"Selain imbauan Protokol kesehatan, kamipun memberikan Masker Gratis apabila ada masyarakat yang membutuhkan, selain itu Kami selalu ajak masyarakat untuk perduli terhadap diri sendiri dan orang lain agar tidak sampai terpapar Virus covid-19."tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads