Breaking

Post Top Ad

12/06/2021

Tidak Ingin Bermunculan Korban, Camat Jusuf Ansyori Gotong Royong Bersama Pemdes Benahi Jalan

Gresik, pojokpudak.com


Tidak ingin bermunculan korban, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori gotong royong benahi Jurusan Jalan Raya Kedungsumber ke arah Jalan Balongpanggang dan Jurusan Jalan Raya Pacuh ke arah Jalan Raya Balongpanggang Kabupaten Gresik, Senin (6/12/2021) pagi.


Hal itu dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Desa setempat, untuk bergotong royong memperbaiki jalan rusak. Jalan tersebut merupakan jalan utama bagi warga untuk akses transportasi. Kata Jusuf Ansyori.


Ini dilakukan karena jalan tersebut sudah rusak berat dan sudah beberapa kali membuat warga yang melintas terjatuh dan terperosok.


Sebenarnya akses jalan tersebut sudah masuk dalam rencana pembangunan pemerintah kabupaten dan mungkin proses pembangunan seharusnya sudah dilaksanakan. Karena situasi dan kondisi seperti ini pembangunan mungkin ditunda. Semoga Pandemi ini segera berakhir sehingga perbaikan jalan dapat segera terlaksana.


Akhirnya gotong royong seperti ini harus dilakukan sebab, saya tidak ingin warga masyarakat tidak menjadi korban.


Dan Alhamdulillah perbaikan sementara karena dianggap darurat tersebut dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat berkat kerjasama yang baik. 


Semoga dapat bermanfaat pada semua dan tidak ada lagi laporan warga terjatuh karena jalan yang rusak .Kami menghimbau pada seluruh masyarakat untuk turut andil dalam setiap pembangunan yang dilaksanakan untuk kemajuan. 



Karena peran serta masyarakat sangat berpengaruh. Jika masyarakat aktif dan dapat bekerjasama dengan pemerintah maka kita dapat maju dalam hal pembangunan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads