Breaking

Post Top Ad

12/06/2021

Pembangunan Plengsengan Rampung 100% Di Harapkan Desa Menjaganya

Gresik, pojokpudak.com

Dalam melakukan perkembangan baik dari segi sarana dan infrastruktur Pemerintah Kabupaten Gresik selalu berbenah, dalam hal ini Pemerintah Gresik melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga  sedang menggarap, salah satunya Pembangunan Plengsengan Jalan Kedungsumber - Tanahlandean di Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, rampung 100%.

Baca ini :
https://www.pojokpudak.com/2021/12/koramil-081709-balongpanggang-bersama.html#.Ya2FRLGx3qI.whatsapp

Hal itu diungkapkan oleh Tim Teknis Bina Marga Suryani saat meninjau lokasi yang didampingi Komisaris CV. Karya Jabbar  Virginia Ach Arianto, Senin (6/12/2021) Sore.

Baginya pelaksanaan proyek pembangunan plengsengan tersebut sudah rampung 100% dan selanjutnya bisa diakses oleh masyarakat. 


Bagi saya hal tersebut tidak heran, sebab dari awal pelaksana proyek sudah berkordinasi yang baik dengan pemerintahan desa. Mulai dari pengukuran luas yang nantinya dilakukan pekerjaan pembangunan plengsengan. Katanya saat berada di lokasi.

Baca Ini :
https://www.pojokpudak.com/2021/12/tak-kunjung-di-tangani-sudah-4-kali.html#.Ya4poINkEMw.whatsapp

Masih Suryani," Pembangunan plengsengan tersebut menjadi salah satu pengaman badan jalan yang sudah mengalami penurunan akibat tergerus air hujan.


Dengan dibangunnya pembangunan plengsengan ini diharapkan mampu meningkatkan fungsi sarana jalan untuk kegiatan perekonomian warga. Setelah pembangunan plengsengan ini selesai, masyarakat jadi aman dan nyaman. Terlebih bagi para petani.

Baca ini :
https://www.pojokpudak.com/2021/12/camat-jusuf-ansyori-dan-kades-wahono.html#.Ya4Ap3_I8D8.whatsapp

Sementara itu ditempat yang sama Virginia Ach Arianto menuturkan," Alhamdulillah pelaksanaan proyek Pembangunan Plengsengan sudah selesai 100%, semoga bisa bermanfaat bagi warga sekitar,"

Untuk itu saya berharap pembangunan plengsengan ini nantinya masyarakat juga berperan aktif memelihara dan menjaga sarana dari hasil pembangunan dengan baik, sehingga pemanfaatannya dapat dimanfaatkan dengan jangka waktu yang cukup lama. Katanya singkat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads