Breaking

Post Top Ad

12/31/2021

Tutup Tahun Kades Sembung Denny Gelar Senam

Gresik, pojokpudak.com


Banyak cara untuk dapat menikmati anugerah yang diberikan Allah SWT, kepada makhluk-NYA. Untuk menyambut Tahun Baru 2022 dengan senam.


Hal itu sangatlah penting untuk kita jaga sebagai rasa syukur terhadap sang pencipta. Salah satu cara menjaga kesehatan jasmani kita adalah dengan gerakan-gerakan seperti senam.


Itulah yang dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Sembung Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik. Kali ini gelar senam bersama Muspika, Pemdes dan warga sekitar di halaman Desa setempat, Jumat (31/12/2021).


Senam bersama dibuka langsung oleh Camat Wringinanom Sayib dan di dampingi Kades Sembung Deny Erika Wati. Kegiatan yang dipandu instruktur senam Venny (Surabaya) berpengalaman dan energik, terlihat meriah dan penuh semangat.


Selain Kades, turut hadir Camat Wringinanom Sayib, Pemdes Sembung, Karang Taruna dan seluruh warga masyarakat Desa Sembung. 


Lebih jauh Denny Erika Wati menjelaskan, tujuan senam bersama ini, selain untuk kesehatan juga sekaligus bersilaturahmi atau persaudaraan.


“Dengan adanya kegiatan ini, tentunya kami harus lebih semangat lagi untuk memajukan desa, tetap akan menjalin silaturahmi dengan saling berinteraksi kepada warga desa setempat ,” katanya.


“Selain itu Maksud dan tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan adalah untuk memberi edukasi dan pengetahuan secara langsung kepada warga masyarakat di seluruh Desa Sembung tentang bahaya penyebaran penyakit virus Corona serta langkah antisipasi yang dapat dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona tersebut,” imbuhnya


Kegiatan senam bersama ini akan di laksanakan setiap hari Jum’at mulai hari ini," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads