Breaking

Post Top Ad

12/24/2021

Warga Wringinanom Geger, Ular Piton Panjang 4 Meter Di Taman

Gresik, pojokpudak.com

Warga Desa Wringinanom mendadak geger. Gegernya tersebut karena telah ditemukan seekor ular piton diperkirakan panjang 4 meter yang di tangkap warga di salah satu jalan raya Wringinanom Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik.


Ular piton yang telah bersembunyi di rumah Kepala Desa (Kades) Yuko persisinya di taman. Diduga ular tersebut hanyut akibat curah hujan yang cukup deras beberapa hari lalu dan tengah mencari mangsa di permukiman warga untuk mengincar hewan ternak di rumah warga. Tutur Kepala Desa Wringinanom Yoko, saat dihubungi melalui WhatsApp, Jumat (24/12/2021) pagi.


Warga kemudian beramai-ramai mencari ular tersebut dan menemukannya sedang bersembunyi di atas pohon. 


Untuk memudahkan ular tersebut ditangkap, akhirnya warga menebang pohon tersebut, akhirnya ular tersebut jatuh ularnya besar sebesar betis orang dewasa dan panjang ada sekitar 4 meter. Tak berapa lama kemudian, ular tersebut ditarik dan dibawa ke jalan raya. 


Dengan keberanian sejumlah warga akhirnya ular tersebut, Alhamdulillah ular bisa tertangkap.


Memang dalam penangkapan ular tersebut agak cukup lama, maklum saja saat ditemukan sudah dini hari. Apalagi kita - kita tidak ada yang berpengalaman untuk menangkap ular. Tuturnya dengan dibumbui senyum kasnya.


Masih Yuko," Karena kondisi satwa tersebut bisa membahayakan jiwa terutama bagi warga atau anak - anak akhirnya ular tersebut diamankan. 


Saya tidak tahu mau diapakan ular ini, sementara ular tersebut di simpan dulu. Alhamdulillah sekarang warga senang ularnya bisa ditangkap. 


Dengan kejadian tersebut kami berharap agar masyarakat lebih waspada. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads