Breaking

Post Top Ad

1/16/2022

Angkringan "Mbah Mbrot", Kuliner Rakyat Ala Hotel di Gresik

Gresik, pojokpudak.com


Jika kita mengenal Angkringan, atau tempat kuliner murah ada di pinggir jalan, di Kabupaten Gresik ada juga tempat Angkringan dengan nuansa yang lebih "cozy" dengan menu yang sama seperti Angkringan pada umumnya.


Bertempat di Hotel Aston inn, Jl. Sumatra, Perum GKB Gresik, ada Angkringan yang bernama "Angkringan Mbah Mbrot" di Lantai Lobby hotel ini.


Buka hanya setiap malam minggu, saat pertama kali masuk langsung disuguhi live musik yang membikin suasana malam menjadi lebih hangat.


Ditemani Karina Zalfa, Marcom Executive Aston inn Gresik, pengunjung angkringan bisa menikmati aneka kuliner Khas angkringan yang ada ditempat ini, Mulai makanan, hingga minuman.


"Disini kita bisa menikmati aneka kuliner khas yang biasa ada di angkringan" Kata Karina Zalfa, Marcom Executive Aston inn Gresik, Sabtu (15/01/2022) 


Untuk makanan, kita bisa menikmati Nasi Kucing dengan isian yang enak. Untuk kuliner _Persatean_  juga ada disini seperti Sate Usus, Sate Ati Ampla, Sate Ayam, Sate Sosis, dan Sate Kerang setelah terlebih dahulu di panggang.


" Untuk makanan lainnya juga ada seperti Mie Instan, Ceker Pedas, Aneka Gorengan, Aneka Jajan Pasar, Aneka Rebusan Umbi umbian, dan Lontong Bakso" ujar wanita yang akrab disapa Karin ini.


Dari sektor minuman, ada  Aneka minuman hangat seperti Wedang Kacang, Kopi, Teh, Minuman Sachetan, jahe, serta minuman dingin juga ada.


"Pokoknya yang biasa ada di angkringan ada disini" tambah Karin


Untuk menikmati aneka menu angkringan di tempat ini, pengunjung bisa menikmati baik di area outdoor atau area indoor hotel. Buka mulai pukul 6 sore sampai jam 9 malam, hanya dengan 75rb per orang, pengunjung bisa makan sepuasnya aneka menu angkringan Ala hotel lengkap dengan menyaksikan live musik ditempat ini. (Gil/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads