Breaking

Post Top Ad

1/11/2022

Belajar Tatap Muka 100 Persen, Anak Usia 6-11 Tahun Di Kebomas Serentak Divaksinasi

Gresik, pojokpudak.com


Saat ini Kabupaten Gresik telah memberlakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka 100 Persen, sehingga untuk menciptakan kekebalan komunal kepada anak-anak usia 6-11 Tahun, Tenaga Kesehatan dengan didampingi Babinsa yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik memberikan vaksinasi secara menyeluruh. Selasa (11/1/2022)


Serbuan vaksinasi Dosis ke-1 juga diselenggarakan di SD Muhammadyah Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik dengan diikuti sebanyak 460 orang dengan vaksin yang diberikan berjenis Sinovac. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Danramil 0817/07 Kebomas, Kapten Inf Pariono untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan lancar.


Danramil mengatakan “Serbuan vaksinasi kepada anak-anak memang sedang digencarkan, karena mereka mulai beraktifitas di sekolah secara maksimal sejak pagi hingga siang hari, sehingga mereka membutuhkan vaksin untuk memberikan kekebalan dari penyebaran virus covid-19, selain itu didukung juga dengan disiplin penerapan protokol kesehatan.”tuturnya.


Lanjutnya “Saya mendukung dengan belajar secara tatap muka karena ilmu yang diberikan bisa langsung diterima dan bisa diterapkan. Karena bagaimanapun juga mereka adalah generasi penerus bangsa untuk kedepannya.”ujarnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads