Breaking

Post Top Ad

1/11/2022

Tiga Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Intensifkan Himbauan Prokes Di Pasar Balongpanggang , Begini Katanya

Gresik, pojokpudak.com


Sebagai upaya pengendalian penyebaran virus covid 19, aparat semakin gencar melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) di wilayah masing-masing. 


Hal ini dikarenakan jangan sampai penyebaran virus covid 19.


Tak terkecuali di wilayah Koramil 0817/09 Balongpanggang, tiga anggota diantaranya Serda Andrias, Serda Sukoco, Serda Samuel sebagai aparat teritorial yang bertanggung jawab di wilayahnya terus berinisiatif mengedukasi warga yang menjadi tanggung jawabnya.


Mereka bertiga sangat aktif memberikan himbauan Prokes dan meminta warga tetap waspada ditengah pandemi covid 19 dengan disiplin melaksanakan 5M, yang sedang berkegiatan di seputaran pasar tradisional Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik.


Tak segan ketiga anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang tersebut menyapa para warga yang sedang beraktifitas di dalam pasar dan sepanjang jalan Raya Pasar Balongpanggang. Serta tidak luput warga yang sedang berada di warung makan, para PKL dan masyarakat yang tengah bergerombol di pasar dan di tepi jalan.


Selain mengedukasi warga ia juga memberikan masker kepada warga masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker dan memberikan teguran untuk tidak diulangi kembali. Kata Serda Andrias.



Lebih jauh Serda Andrias mengatakan,"Kepada warga masyarakat diminta untuk tidak kendor melaksanakan Prokes dan tetap waspada. 


“Kepada warga masyarakat kami selalu tekankan agar Jaga Iman, jaga Imun dan aman serta terapkan 5M, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak mendesak agar terhindar dari paparan covid 19,” Tegas Andrias.  (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads