Breaking

Post Top Ad

1/01/2022

Cak Nono : Selamat dan Sukses Pada Kapolres Lama, Selamat Datang Kapolres Baru

Situbondo, pojokpudak.com


Detik_ Detik Serah Terima Jabatan Kapolres Situbondo dari AKBP. Ach Imam Rifa'i, SH, SIK. MPICT. M. ISS kepada AKBP. Dr. Andi sinjaya SH, SIK. MH. Markas Polisi Resort Situbondo dibanjiri karangan bunga ucapan Selamat. 


Salah satunya ucapan Selamat dan Sukses itu datang dari salah satu Pengusaha muda asal Desa Duwet Kecamatan Panarukan, Cak Nono dengan nama lengkap Hadi Prayetno. 


Ucapan tersebut disampaikan kepada Kapolres lama dan Kapolres Baru, berharap kepada Pimpinan Polres tersebut sukses ditempat barunya . 


" Saya sampaikan Ucapan Selamat dan Sukses Kepada Kapolres Situbondo AKBP. Ahmad Imam Rifa'i, di tempat barunya. Dan selamat datang juga untuk sukses kepada Kapolres Baru Situbondo, AKBP. Dr. Andi sinjaya "ujar Cak Nono kepada media ini melalui selular nya. (1/1/2022). 


Selain itu, Cak Nono juga menyampaikan terimakasih kepada Kapolres AKBP. Imam Rifa'i karena selama bertugas di Kabupaten Situbondo pelayanan Polres kepada masyarakat sangat profesional dan benar-benar sangat melayani akan kepentingan masyarakat. 


" Saya atas nama warga kabupaten situbondo mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres AKBP. Akhmad Imam Rifa'i Karena selama beliau bertugas di Polres Situbondo, pelayanan terhadap masyarakat sangat memuaskan karena profesionalisme yang di kedepankan, dan kami juga sampaikan selamat datang kepada Kapolres baru Situbondo AKBP, Dr. Andi Sinjaya di kabupaten Situbondo, semoga keduanya sukses selalu " Terangnya. 


Diketahui ucapan karangan bunga sertijab Kapolres Situbondo mulai berdatangan dari berbagai pihak baik dari masyarakat, pengusaha dan pihak lainnya. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads