Breaking

Post Top Ad

1/07/2022

Camat Jusuf Ansyori, Tekankan Kades Tidak Hanya Pasang Stiker Bila Perlu Bikin Bener Raksasa Disitu Ada Nama Penerima Bansos

Gresik, pojokpudak.com


Untuk menghindari nama penerima Bantuan Sosial (Bansos) yang dobel, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori akan perintahkan seluruh Kepala Desa (Kades) se Kecamatan Balongpanggang untuk menempelkan stiker ke rumah rumah atau bila perlu bikin bener raksasa disitu ada nama penerima bansos.


Hal itu  agar nantinya bisa diketahui oleh semua orang. Karena selain sebagai penanda penerima bansos, stiker atau Bener raksasa tersebut juga untuk menghindari bantuan yang tidak tepat sasaran. Bahwa penerima bansos agar menjadi kontrol publik bersama-sama. Kata Jusuf Ansyori, ketika di konfirmasi melalui WhatsApp nya, Jumat (7/2/2022).

Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2022/01/viral-janda-cantik-3-anak-rela-jadi.html#.YdgopuVI-I4.whatsapp


“ Untuk stiker di sesuaikan dengan jumlah penerima dari masing-masing warga terhadap penerima bantuan. Dan untuk bener bisa di pasang di setiap kantor Balai Dusun atau di setiap perempatan desa.


Ingat, ketika pada waktu pemasangan stiker di setiap rumah, diharapkan dilihat data sekaligus melakukan verifikasi. Dan jangan lupa di rumah sambil melihat kira kira pantas apa tidak. Kalau  tidak pantas bisa langsung membikin surat pernyataan.

 Baca ini :

https://www.pojokpudak.com/2022/01/ini-kata-kades-wahono-yudo-ketika.html#.Yc9aFXLSrKI.whatsapp


Ketika menempel stiker atau memasang bener raksasa itu, tambah Jusuf Ansyori, agar sesama tetangga bisa melihat, bahwa orang ini menerima bantuan. 


Demi kelancaran, untuk itu saya minta kerjasamanya bagi warga, bila mengetahui tetangga sebelah rumahnya, ia mampu namun mendapatkan Bansos, segera menghubungi saya atau Kades. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads