Breaking

Post Top Ad

1/30/2022

Disaksikan Pemuda dan Ketua RT, Cak Nono Beserta Keluarga Besar Bagikan Satu Ton Beras Super Kepada Fakir, Miskin, Anak Yatim Piatu, Janda dan Lansia.

Situbondo, pojokpudak.com


Sebanyak Satu Ton beras super telah diberikan kepada Masyarakat di Kabupaten Situbondo, Dalam rangka Bakti Sosial berbagi kepada kaum Fakir, Miskin, Anak Yatim Piatu, Janda dan Lansia. 


Kegiatan berbagi itu, dilakukan oleh Pengusaha Muda asal Desa Duwet, Kecamatan Panarukan, Cak Nono beserta keluarga Besarnya. tidak ada niatan lain selain niatan ibadah dengan membantu sesama. 


" Kegiatan ini murni untuk membantu sesama bagi saudara kita, fakir miskin, anak yatim piatu, janda serta lansia yang berada di Kabupaten Situbondo. kali ini kami beserta keluarga telah melakukan pembagian satu Ton beras super kepada warga di Kecamatan Asembagus dan Kecamatan Panarukan. Alhamdulillah sudah kami lakukan " Ujar Cak Nono kepada media ini. Minggu (30/1/2022). 


Selain itu Cak Nono juga menyebutkan bahwa untuk kegiatan sosial dengan pembagian beras satu Ton beras Super, dibagikan di Dua Kecamatan yakni Kecamatan Asembagus dan Kecamatan Panarukan. 


" Ya mas, pembagian beras di Wilayah Kecamatan Asembagus itu telah dilakukan di Desa Asembagus, Gudang Perante dan Desa Awar Awar, semoga dengan adanya pembagian beras ini bermanfaat bagi mereka yang sudah menerimanya, tidak ada tujuan politik atau tidak ditunggangi politik adanya pembagian beras yang kami lakukan, ini murni dari pribadi kami "terangnya.


Selain itu, salah satu penerima bantuan beras super dari keluarga besar Cak Nono itu, yang tidak mau disebut namanya dalam media ini menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang telah diberikannya berharap pengusaha Cak Nono, semakin lancar usahanya dan sukses selalu beserta keluarga nya. 


" Saya sangat berterimakasih kepada Cak Nono, yang telah memberikan bantuan berupa beras kepada saya juga kepada warga lainnya, semoga pengusaha Cak Nono, sukses dan lancar usaha nya "bebernya.


Diketahui acara pembagian beras satu Ton Super itu berjalan dengan lancar, ikut serta hadir dalam kegiatan tersebut Hj. Misyani istri pengusaha Cak Nono, Neng Sella putri Pengusaha Cak Nono. Serta disaksikan oleh tokoh pemuda dan ketua RT wilayah setempat. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads