Breaking

Post Top Ad

1/31/2022

Gamers Gresik Merayakan Tahun Baru Dengan 3 Cabang Pertandingan

Gresik, pojokpudak.com

Beberapa, bulan tidak ada pertandingan secara off line, dan para gamer di wilayah Kabupaten Gresik sudah kangen untuk saling jumpa darat sambil bertanding, , maka dibuatlah event ini, demikian diungkap salah satu panitia yang juga Wakil Ketua Bidang Atlit, ESI Gresik. Dodik Suprayogi, Minggu (30/1/2022) malam. 


" Meski sempat mundur, namun hampir semua atlit dari berbagai klub yang hadir merasa sangat senang,  bagi mereka itu tidak sekedar hadiah juara, namun bisa bertanding dalam satu lokasi, itu ada kepuasan tersendiri, " jelas Dodik. 


Dalam kesempatan tersebut, di pertandingkan : Mobile Legend, Free Fire, dan PUBG yang dimulai dari pagi dan berakhir petang, digelar diwarung kopi Cak Ri.  Diawali dengan pertandingan PUBG, ML, Dan FF, sementara penyerahan hadiah dipenghujung acara. 


Berhasil unggul dan memperoleh hadiah berupa : uang pembinaan, tropy, piagam, dan hadiah hiburan;

Juara 1 Mobile Legends : Esi 2 gresik 

Juara 1 PUBG : Ravenclaw

JUARA 1 FREE FIRE: Blass Tagoy. 


Ketua Umum Elektronik Sports Indonesia Cabang Gresik, Ali Sugiarto, yang hadir membuka dan ikut menyerahkan hadiah, merasa bangga . 


" Berlatih lah secara terus menerus, terjadwal, dan juga saling berganti lawan main, sehingga bisa mengolah ketrampilan, kepekaan, dan sekaligus strategi dalam memainkan hero masing masing pertandingan, serta jaga kesehatan," jelasnya. 


Terlihat dari grup yang hadir mewakili selatan, utara, tengah dan kota, ada dari Kec Kedamean, Ujung pangkah, Bungah, Manyar, Gresik, Kebomas, Cerme, dan wilayah yang lain. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads