Breaking

Post Top Ad

1/31/2022

Ratusan Prajurit Kodim 0817/Gresik Divaksin Booster Guna Menunjang Tugas Kewilayahan Lebih Maksimal

Gresik, pojokpudak.com


Seluruh Anggota TNI dan ASN yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik, sejak hari ini mulai mendapatkan Vaksinasi Dosis Ke-3 Booster dengan jenis Vaksin Moderna yang diselenggarakan di Aula Makodim dengan petugas vaksinator dari Poskes Kodim 0817/Gresik dan dibantu oleh Tim relawan kesehatan Kab.Gresik. Senin(31/1/2022).


Dalam pelaksanaan Vaksinasi, Lettu Inf Toyib selaku Pasipers hadir untuk memantau situasi dan perkembangan pelaksanaanya, Pasipers mengatakan bahwa pemberian Vaksin Dosis ketiga kepada Prajurit dan ASN mempunyai tujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan mengantisipasi penyebaran Virus varian Baru Omicron.


“Seluruh Personil Kodim 0817/Gresik setiap harinya selalu kontak erat dengan masyarakat untuk membina wilayah territorialnya, sehingga sangat perlu diberikan Vaksin Booster guna menunjang tugas kewilayahan agar dapat berjalan lebih maksimal, karena vaksin ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh masing-masing personil, tetapi walau sudah tervaksin saya menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat agar terhindar dari bahaya Virus covid-19 ataupun Omicron.”tutur Pasipers. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads