Breaking

Post Top Ad

1/20/2022

Guna Menghindari Lakalantas, Kasat Lantas Situbondo Rekayasa Arus Lalin

Situbondo, pojokpudak.com


 Satlantas Polres Situbondo dalam mengantisipasi adanya Kecelakaan di Kabupaten Situbondo, telah melakukan Rekayasa Arus Lalin untuk menghindari terjadinya kecelakaan lalulintas di Jalan Simpang, tepatnya di Jalan Pemuda Situbondo, yang di pimipin Langsung oleh Kasat Lantas Polres AKP Anindita Harcahyaningdyah, bersama Kanit Kamsel. Rabu (19/1/2022). 


" Anggota Satlantas Polres Situbondo Unit Kamsel telah melaksanakan Rekayasa Arus Lalulintas, dalam rangka menghindari terjadinya lakalantas di simpang 3 , tepatnya di Jalan Pemuda Situbondo, serta juga melaksanakan monitoring arus lalulintas di jalan tersebut, bersama instansi terkait " Ujar AKP. Anindita. 


Sementara itu, Anindita sapaan perwira pengendali tersebut juga menyatakan bahwa selain Rekayasa Arus Lalin, Pihak Satlantas bersama Kanit Kamsel juga melakukan kegiatan monitoring dan pemasangan barier.


" Selain monitoring, juga melakukan pemasangan barier, dengan Kanit Kamsel, kami polres Situbondo utamanya Satlantas berusaha memberikan yang terbaik bagi Agama, Masyarakat, Bangsa, Negara dan Dunia " Pungkasnya. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads