Breaking

Post Top Ad

1/20/2022

Cara Unik 3 Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Saat Vaksinasi Usia 6 - 11 Tahun, Menghibur Dengan Bernyanyi

Gresik, pojokpudak.com


Guna untuk mensukseskan vaksinasi anak usia 6 - 11 tahun Tiga anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Serma Novi, Sertu Tri Yuni Reswantoro dan Serda Sufyanto mempunyai cara unik untuk dekat dengan siswa siswi yang hendak divaksin.


Seperti yang baru-baru ini terlihat saat memantau jalannya vaksinasi di UPT SDN 141 Wahas. Tiga anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang tersebut terlihat bernyanyi untuk menghibur bagi mereka yang sedang antri vaksin di sekolahan setempat, 


Tanpa disadari, salah satu guru dan siswa siswi sontak langsung bertepuk tangan seakan memberi pujian. 


" Baginya itu semua untuk menghibur bagi mereka yang sedang mengantre, saya menyanyikan lagu favorit saya. Eh ternyata banyak mereka yang hafal, bahkan mereka ikut bernyanyi bersama, akhirnya menambah semangat untuk ikut vaksinasi hari ini, "kata Serma Novi, saat ditemui di sekolahan setempat.


Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut di usia 6 -11 Tahun berjumlah 86 anak, untuk tahap 1 ada 36 anak, sedangkan di tahap 2 ada 50 anak.


Masih Serma Novi," Perlu diketahui kegiatan vaksinasi usia anak usia 6-11 tahun akan terus dilakukan demi percepatan pembentukan Herd Immunity agar nantinya kegiatan belajar mengajar di sekolahan dapat dilaksanakan dengan aman”, terangnya.

Tidak hanya itu, Kami juga menghimbau kepada para orang tua atau warga yang memliki anak usia 6-11 tahun agar bisa mengikuti anjuran pemerintah dalam memberikan vaksinasi, demi menyelamatkan anak-anak dari paparan Covid-19”, Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads