Breaking

Post Top Ad

1/20/2022

Sehari Ngantor Camat Balongpanggang M. Amri Tancap Gas, Sosialisasi Pilkades 3 Desa

Gresik, pojokpudak.com



Sehari ngantor Camat Balongpanggang M. Amri beserta Sekcam Balongpanggang Nurul Wakid melaksanakan Sosialisasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades), di tiga desa.


Hal itu dilakukan bertujuan agar nantinya pelaksanaan tersebut dilakukan, karena mengingat desa setempat, bakal mengelar Pilkades 26 Maret 2022. Tutur Camat Balongpanggang M. Amri. Kamis (20/1/2022) siang.


Masih M. Amri," Sebetulnya di wilayah Kecamatan Balongpanggang ada tiga desa diantaranya," Desa Pacuh, Dohoagung dan Desa Bandungsekaran," 


Dengan adanya sosialisasi Pilkades tersebut diharapkan nantinya, Panitia kedepan agar bekerja profesional. Ingat jangan sampai ada keberpihakan kepada salah satu calon. Nanti kalau ada yang tidak netral bisa kita sanksi oleh itu, netralitas panitia penyelenggara Pilkades harus tetap dijaga agar nantinya kondusifitas. Hal tersebut disampaikan M. Amri dalam acara sosialisasi. 


Masih M. Amri," Saya berpesan, siapapun nantinya yang terpilih, memang itulah yang dipilih oleh masyarakat. Untuk itu siapapun yang menang jangan sombong dan yang kalah jangan marah, harus legowo ,” Terangnya.


Tidak hanya itu, M. Amri juga meminta kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada jajaran di bawahnya untuk mengantisipasi pelaku taruhan. Karena menurutnya dapat menggugurkan nilai-nilai demokratis dalam Pilkades.


Lebih jauh M. Amri," Agar nantinya kita layani masyarakat dengan setulus hati, baik itu yang dulunya mendukung kita, ataupun pernah menjadi lawan dalam pilkades. Mari kita bertanding, untuk bersanding. Artinya, kita gunakan makna demokrasi ini bersama-sama untuk membangun di desa, demi kemajuan desa kita bersama. Tidak ada lagi saling menjelekkan calon lainnya, kita rangkul bersama,” Tambahnya. 


Selain Camat Balongpanggang M. Amri dan Sekcam Balongpanggang Nurul Wakid hadir pula Pj Kades Pacuh Riduwan, Pj Kades Bandungsekaran Lilik dan Pj Dohoagung Hartoyo, BPD dan seluruh perangkat desa setempat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads