Breaking

Post Top Ad

1/20/2022

Babinsa Manyar Terus Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Anak Sampai dengan 100 %

Gresik, pojokpudak.com


Sudah menjadi Tugas dan Tanggung Jawab Prajurit Kewilayahan dalam Hal ini Babinsa untuk bersinergi bersama dengan Babinkamtibmas dan Instansi terkait dalam menjaga dan membantu Kesulitan masyarakat binaannya, termasuk dalam pendisiplinan Protokol Kesehatan maupun pelaksanaan pendampingan vaksinasi yang disasarkan kepada seluruh lapisan masyarakat. Kamis (20/1/2022).


Seluruh Babinsa yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik, selama ini berusaha untuk memberikan yang terbaik dan selalu ada ditengah masyarakat dalam aktifitas apapun yang bersifat Positif, sehingga Kedekatan Babinsa dengan Masyarakat dapat menunjang tugas pokok kewilayahan, seperti halnya dalam kegiatan pendampingan vaksinasi yang dilakukan Babinsa Koramil 0817/06 Manyar, Serda Triyanto ketika berada di SDN Manyarsidomukti Desa Manyarsidomukti Kec. Manyar, Gresik.


Kegiatan Vaksinasi kepada anak usia 6-11 Tahun yang dilakukan oleh Vaksinator dari Puskesmas Manyar, berhasil menyuntikkan vaksin jenis Sinovac dengan Dosis Ke-1 sejumlah 21 anak dan Dosis Ke-2 Sejumlah 110 anak total keseluruhan 121 anak. Dengan sebelumnya dilakukan Screening untuk memastikan kondisi tubuh masing-masing anak dengan cara di tensi.


Serda Triyanto mengatakan, “Dalam setiap Hari Ratusan anak usia 6-11 Tahun Khususnya di Kecamatan Manyar mendapatkan Vaksin, saya yakin dengan kondisi ini semua anak akan mendapatkan vaksin secara merata, dan mereka akan mempunyai Herd Immunity yang baik, tetapi perlunya edukasi dan wawasan akan bahaya virus covid-19 tetap kami sampaikan dengan bijak agar disiplin protokol kesehatan dapat terbiasa dengan baik.”tuturnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads