Breaking

Post Top Ad

1/20/2022

Usai Dilantik Camat Benjeng H. Sayib Langsung Koordinasi

Gresik, pojokpudak.com


Usai dilantik menjadi Camat Benjeng pada hari Selasa (18/1/2022) lalu, Sayib langsung bertindak cepat dalam menjalani tugas ditempat barunya.


Hari ini Kamis (20/1) usai rapat koordinasi dengan seluruh jajaran yang ada di Kecamatan Benjeng, Kepada media Sayib menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas Dirinya selalu menganggap sama artinya tidak membedah bedakan sebab sebagai pejabat harus komitmen sesuai dengan janji dan sumpah jabatannya, terang Mantan Camat Wringinanom ini.


Disinggung terkait agenda hari ini Ia menjelaskan bahwa rapat yang usai dijalani ini adalah rapat awal koordinasi  guna jalin keakraban serta berbagi informasi yang akan dijadikan sebagai rujukan dalam menjalankan tugasnya.


Selain itu Ia berharap kepada kepada semua jajaran yang ada di Kecamatan Benjeng ini, agar selalu kompak dan guyup rukun demi kemajuan bersama, Selain itu Ia juga berharap agar kesemuanya bisa bekerja sesuai tupoksi dan tetap mengedepankan rasa memiliki dengan semangat kebersamaan.


Ia juga menegaskan meski ada rotasi kepemimpinan dipastikan di Kecamatan yang Ia Pimpin ini pelayanan tetap berjalan seperti biasa alias normal, dan ini terbukti dengan adanya beberapa berkas yang sudah bersandar di meja kerjanya.


Sayib juga akan meneruskan apa yang sudah menjadi program dari Camat Sebelumnya (Suryo Wibowo) dan akan menjalankan sesuai mekanisme yang ada, serta akan memberikan trobosan trobosan yang bisa dijalani mengingat masa pensiun (Purna tugas) juga sudah menanti yakni tinggal 2 bulan saja.pungkasnya.


Selain rapat koordinasi internal, Ia juga akan Koordinasi dengan Forkopincam lainnya (Danramil Kapten INF Salami dan Kapolsek AKP Tulus, SH.) serta akan menjalin silaturahmi ke Pengurus AKD Kecamatan Benjeng dan steakholder lainnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads