Breaking

Post Top Ad

1/21/2022

Dikira Suara Kucing, Sepeda Scoopy Amblas

Gresik, pojokpudak.com


Nasib sial dialami Choirul Ichwan, warga Dusun Kebunduwur, Desa Ngawen Kec. Sidayu, Kabupaten Gresik. Betapa tidak, sepeda motor miliknya raib digondol maling pada Senin (17/1/2022) dini hari. 


Sepeda motor merk Scoopy Nopol W2946BM itu diperkirakan hilang pukul 3 dini hari. Saat diparkir di teras depan rumahnya. 


Choirul Ichwan mengatakan, sebenarnya pada jam pencurian ia masih menonton sepak bola di televisi. Bahkan, bapak satu anak ini pun sempat mendengar bunyi pagar rumah. 


"Saya kira suara kucing sedang manjat pagar. Gak tahunya maling," ungkapnya, Kamis (20/1/2022). 


Pria yang akrab disapa Wawan ini pun pada pagi harinya belum sadar kalau motornya hilang. Sebab sepeda motor Scoopy biasa dipakai sang istri. Ia mengaku baru sadar ketika perjalanan kerja. 

"Saat pagi memang pagar rumah terbuka, namun saya kira tidak ada apa-apa. Saat perjalanan sampai Betoyo Manyar, istri nelpon dan saya baru sadar motor telah hilang," terangnya. 

"Malamnya memang lupa gembok pagar rumah tidak dipasang," tambahnya. 

Kejadian pencurian ini pun langsung dilaporkan ke pihak berwajid. 

Sementara Kapolsek Sidayu Iptu Khoirul Alam yang menerima laporan kehilangan langsung bergerak cepat dengan menerjunkan anggota untuk melakukan pemeriksaan. "Kami akan telusuri dan kami himbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan bila diperlukan gunakan kunci ganda pada kendaraan," ujarnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads