Breaking

Post Top Ad

1/22/2022

Ditempat Barunya Camat Balongpanggang Amri Cepat Beradaptasi. Ini Katanya

Gresik, pojokpudak.com



Sejak menempati tempat tugas usai dilantik menjadi Camat Balongpanggang pada hari Selasa (18/1/2022) lalu, Amri langsung tancap gas menyesuaikan diri beradaptasi dengan wilayah yang dipimpinnya, sekaligus bertindak cepat dalam menjalani tugas yang diembannya.


Salahsatunya adalah giat senam sehat ceria yang biasa dilaksanakan di halaman Kecamatan Balongpanggang setiap hari Jumat pagi, yang diikuti oleh seluruh pegawai yang ada di lingkungan kecamatan Balongpanggang ini tanpa kecuali.


Usai senam berlangsung Camat Balongpanggang Amri (21/1/2022) kepada media menyampaikan bahwa kegiatan ini perlu dilestarikan sebab selain untuk kebugaran dan Peningkatan imunitas tubuh juga bisa dijadikan sarana untuk membangun komunikasi antar personal yang ada, sehingga tidak ada sekat antar bagian atau devisi bidang kerja.


Selain itu Amri juga menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas Ia akan meneruskan kegiatan kegiatan yang sudah diprogramkan dan tentunya akan membuat trobosan trobosan baru yang bisa menunjang kemajuan yang ada di Wilayah Kecamatan Balongpanggang ini.


Lebih lanjut Amri berharap agar semua stekholder yang ada di Balongpanggang bisa saling bersinergi dalam menjaga kekompakan yang ada, sehingga dalam menggapai cita cita bersama bisa terwujud dengan masyarakat yang guyup, rukun, dan sejahtera, pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads