Breaking

Post Top Ad

1/22/2022

Muspika Duduksampeyan Hadiri Sosialisasi Pilkades Serentak Tahun 2022 Di Desa Tebaloan. Ini Pesannya

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di Aula Desa Tebaloan Muspika Duduksampeyan hadiri sosialisasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022. Hal itu bertujuan untuk pelaksanaan Pilkades nantinya.


Selain Camat Duduksampeyan M. Dedy Hartadi, Danramil diwakili Peltu Sunardi, dan Kapolsek diwakili Bripka David hadir pula Pj Kades Tebaloan Imron Rosyadi, Ketua BPD, Ketua panitia Pilkades, dan undangan lainnya.


Sementara Camat Duduksampeyan M. Dedy Hartadi yang menjadi salah satu narasumber menyampaikan secara general tentang aturan dan mekanisme pelaksanaan Pilkades serentak yang bakal di selenggarakan pada tanggal 26 Maret 2022 mendatang.


Selain itu M. Dedy juga berharap kepada panitia agar bisa menjalankan amanah sesuai dengan aturan yang berlaku agar kondusifitas pelaksanaan bisa berjalan dengan baik, dan mampu menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan harapan masyarakat, pungkasnya sembari berpesan agar tetap menjalin komunikasi yang inter guna suksesnya pelaksanaan. Katanya Jumat (21/1/2022).

Sementara Abidin selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Duduksampeyan, menambahkan poin poin tentang aturan tambahan jika Bakal Calon lebih dari 5 orang, hal ini penting difahami agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam pelaksanaannya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads