Breaking

Post Top Ad

1/22/2022

Pemdes Curah Suri Gelar Vaksinasi Pada 178 Warganya

Situbondo, pojokpudak.com


Pemerintah Desa (Pemdes) Curah Suri Kecamatan Jatibanteng, Gelar Vaksinasi Dosis I dan Dosi II kepada Masyarakat dan Lansia di Desa Setempat. Senin (17/1/2022). 


Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilakukan di tiga Dusun yakni Dusun lindut, Dusun Tegal tengah dan Dusun Curah Suri. Yang dihadiri 178 masyarakat umum dan Lansia. 


Hal ini disampaikan, Imam Kepala Desa Curah Suri Kepada media ini. menurutnya Vaksinasi di Desanya disambut hangat oleh Masyarakat . 


"Alhamdulilah Vaksinasi di Desa Curah Suri berjalan dengan lancar serta disambut hangat oleh masyarakat, karena mereka semua paham akan pentingnya Vaksinasi bagi kesehatan, baik kesehatan dirinya sendiri , keluarga dan kesehatan bersama " Ujar Imam. 


masih kata Imam, bahwa Vaksinasi Dosis I dan Dodis Kedua terutama bagi Lansia dilakukan di tiga Dusun Wilayah Desa Curah Suri. 


" Sekitar 178 warga kemarin mengikuti Vaksinasi baik warga biasa dan Lansia, alhamdulillah disambut hangat, dan sebelum_sebelumnya kami aktif dalam menggalakkan Vaksinasi bagi Masyarakat guna mendukung Program Pemerintah Kabupaten dalam pencapaian Vaksinasi "terangnya.


Diketahui Vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar  , kegiatan tersebut diselenggarakan dan bekerjasama dengan pihak Forkopimka , Pihak Kesehatan Wilayah Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo. (Za/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads