Breaking

Post Top Ad

1/19/2022

Kenal Pamit Camat Balongpanggang Di Warnai Tangisan, Ini Pesannya

Gresik, pojokpudak.com



Suasana haru warnai acara kenal pamit antara Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori (Lama) kepada  Muhammad Amri (Baru) berlangsung di Pendopo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (19/1/2022) pagi.

Suasana isak tangis dengan cucuran air mata nampak tak terbendung ketika Jusuf Ansyori mengawali sambutannya. Diikuti juga oleh beberapa Kepala Desa (Kades) ikut mewarnai tangisan dalam acara tersebut.


Kurang lebih 3 tahun 4 bulan Jusuf Ansyori menjabat, dan sekarang dipercaya untuk mengisi jabatan sebagai Camat Kebomas. 

Memang selama menjabat Jusuf Ansyori dinilai oleh seluruh Kades se - Kecamatan Balongpanggang telah sukses dalam menjalankan program program pemerintah. 

Sosoknya selalu berbaur terlebih pada Kades, bawahan serta kemitraan dengan insan pers pun luar biasa kebersamaannya, sehingga semua kegiatan di wilayah Kecamatan Balongpanggang selalu terekspos oleh publik. Jelas Priyono Kades Kedungpring.

Dalam kesempatan kenal pamit Jusuf Ansyori mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Kades dan bawahannya, karena dalam menjalankan tugasnya  ada sinergitas yang baik,"

Siapapun pimpinannya saya harap harus loyal. Untuk itu saya mohon agar tetap semangat untuk mengabdi melayani masyarakat yang ada. Jangan sampai ketika ada pergantian nantinya kendor. Jelasnya.

Lebih jauh Jusuf Ansyori menuturkan," Tugas kita ini adalah sebagai abdi negara, untuk itu kita harus siap,"

Sementara itu Muhammad Amri dalam sambutanya menuturkan," Kami siap melaksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya, untuk itu kami mohon dukungan dan berkolaborasi,"

Baginya, Apapun program yang telah dijalankan oleh Pak Jusuf Ansyori kedepan akan kita lanjutkan saja, yang penting sesuai aturan. Dibuat permudah saja, yang penting jangan nabrak aturan. Tutur Muhammad Amri yang telah mengabdi di Dinas Perhubungan selama 15 tahun 8 bulan 27 hari.

Baginya, yang penting tarjet yang kita canangkan, dan koridornya seperti apa, mari kita geruduk bersama sama untuk melaksanakan pembangunan. Tambahnya. 

Selain Camat Jusuf Ansyori (Lama) dan Muhammad Amri (Baru) kegiatan kenal pamit tersebut di hadiri oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf Erik, Kapolsek Balongpanggang AKP Zainudin, seluruh Kades dan Sekdes sewilayah Kecamatan Balongpanggang serta jajaran Kecamatan Balongpanggang. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads